(PAI.VII.31.7.2025) Al-Quran Hadis/ Q.S. An-Nisa’/4: 59 dan Q.S. An-Nahl/16: 64
MATA PELAJARAN : PENDIDIKAN AGAMA ISLAM
NAMA GURU : Umigiarini Pangestu, M.Pd
KELAS : VII (Tujuh)
ELEMEN : Al-Qur’an dan Hadis
MATERI : Al-Quran Hadis/ Q.S. An-Nisa’/4: 59 dan Q.S. An-Nahl/16: 64
PERTEMUAN : 4 (Keempat)
JAM KE : (8-10) 11.30 - 14.00
METODE : Problem-Based Learning
MEDIA/ALAT PERAGA : LCD proyektor, komputer/laptop, Al-Qur’an danTerjemahan
jaringan internet, dan lain-lain
CAPAIAN PEMBELAJARAN :
Peserta didik memahami ayat Al-Qur’an dan hadis tentang pentingnya iman, takwa, toleransi, cinta tanah air, semangat keilmuan dan sabar dalam menghadapi musibah dan ujian.
TUJUAN PEMBELAJARAN :
- Peserta didik dapat memahami kandungan Q.S. An-Nisa’/4: 59 dan Q.S. An-Nahl/16: 64.
- Peserta didik dapat memahami kandungan Q.S. An-Nisa’/4: 59 dan Q.S. An-Nahl/16: 64.
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh selamat pagi anak soleh & soleha.
LKPD KEGIATAN 1
Secara mandiri, siswa maju untuk mengerjakan puzzle arti dari QS. An-nisa ayat 59 dan an-nahl ayat 64
Aspek penilaian pembelajaran hari ini :
- Absensi
- Kefokusan dalam menjawab pertanyaan
- Jawaban siswa
Terimakasih, untuk antusias dalam pembelajaran hari ini. Tetap semangat belajar yaa nak dan tetap jaga kesehatan yaaa......
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Komentar
Posting Komentar